Kunjungan KPKM ke Jemaat Tateli

Friday, June 4, 2010
Sabat, tanggal 22 Mei 2010. Koor PA Kota Manado (KPKM) melaksanakan pelayanan Kunjungan ke Jemaat Tateli (Kabupaten Minahasa). Suatu sukacita yang besar bagi Jemaat Tateli dan KPKM sendiri.
Semua pengambil bagian dari acara Sekolah Sabat sampai Khotbah dipegang oleh Anggota KPKM. Rommy Kolibu dan Maria Winerungan, dipercayakan menjadi master of ceremony pada acara sekolah sabat. Glaidian Manembu dan Feiby Salindeho membawakan Ayat tema dan Doa Buka Sekolah Sabat. Sedangkan cerita mission diceritakan oleh Chrisella Lureke dan Wilsen Najoan. Sedangkan diskusi Pelajaran sekolah sabat di kelompok-kelompok diskusi di pimpin oleh Romy Kolibu, Michael Najoan, Merlin Rorong, Yosia Taliwongso, dan Grace Diover. Pelayanan Perseorangan dibawakan oleh Michael Najoan, Bacaan penatalayaan oleh Veronica Turang, dan Doa tutup oleh Feiby Manus. Angel Rihidida dan Meiny Budi mendapat bagian untuk becerita anak-anak.
Pada Acara Khotbah, Alfon Sadrak menjadi pemimpin lagu, Pembawa acara Yosia Taliwongso,Bacaan Panggilan Berbakti Rizky Rijanto, Doa Syafaat Rivelino Hamel, Bacaan Penatalayanan Anastasia Tamboto dan doa persembahan oleh Michael Najoan. Sedangkan pelayanan khotbah berjudul “Air Mata Menjadi Sukacita” dibawakan Harold Heydemans, Ketua Umum PAKMS.
“Jemaat Tateli menyambut baik kedatangan KPKM dan berharap dapat dikunjungi lagi.” Kata Ketua Jemaat Tateli, Sdr. Kaunang dan Ztr. Maarmis. Ketua PA Jemaat Tateli, Budi Rori mengatakan bahwa sebagai salah satu jemaat di wilaah pelayanan PAKMS, Jemaat Tateli Siap mendukung kegiatan-kegiatan PAKMS.
Acara Pemuda Advent di sore hari adalah Konser Lagu-lagu Rohani yang dibawakan oleh Koor Pemuda Advent Kota Manado. Semoga Tuhan dapat dimuliakan lewat Kunjungan ini.
Berikut adalah foto-foto kegiatannya. (Foto Lengkap di Facebook : klik di sini, dan klik di sini)

0 comments: